PROFILE PERUSAHAAN

 

   MARINTIN adalah badan usaha yang bergerak dalam Jasa Pelayanan Kedukaan. Dalam menjalani usahanya, MARINTIN memiliki sarana penunjang yang memadai dan sumber daya manusia yang profesional serta berpengalaman di bidangnya. MARINTIN juga memiliki jaringan kerjasama dengan yayasan dan perorangan, baik yang ada di Makassar, Tana Toraja, Palopo, dan semua wilayah Sulawesi Selatan bahkan sampai ke Kalimantan Timur.
    MARINTIN ada karena pada saat kami para pendirinya melayani keluarga yang berduka di Rumah Sakit maupun di Rumah Duka, kami sering melihat kesulitan-kesulitan yang terjadi baik mengenai harga dan pelayanannya. Oleh karena itu, kami merasa terpanggil untuk mengambil bagian dalam usaha Pelayanan Kedukaan memberikan pelayanan pemakaman terbaik kepada setiap yang berduka dari berbagai golongan Suku dan Agama.
    Berangkat dari niat untuk membantu Keluarga yang sedang mengalami Kedukaan, maka dengan itu pula kami secara perlahan-lahan mengusahakan Armada Ambulance dan membuat tempat usaha untuk membuat peti produksi sendiri dan sebagian juga peti kami datangkan dari Pulau Jawa sehingga memudahkan pemilihan yang bervariasi bagi Keluarga yang berduka.

VISI

  • Menjadi Perusahaan Jasa Ambulance dan Peti Mati terkemuka di Indonesia Timur, khususnya Makassar dan sekitarnya, yang memiliki motto “Solusi Dikala Berduka” karena kami bukan hanya sebagai sahabat dikala berduka, tetapi kami memberikan Solusi terbaik serta fasilitas yang lengkap bagi keluarga berduka.
  • Satu hal yang menjadi tujuan utama MARINTIN adalah 100% kepuasan pengguna Jasa MARINTIN, baik dalam hal pelayanan maupun fasilitas yang diberikan. Karena MARINTIN begitu menghargai Moment Kedukaan, maka MARINTIN bertekad akan memberikan yang terbaik dalam segala hal yang berhubungan dengan sarana dan prasarananya.


MISI

  • Dengan dukungan tenaga-tenaga ahli dan profesional, manajemen yang baik, serta Keabsahan Perusahaan kami, MARINTIN melebarkan sayapnya dengan tidak hanya melayani area lokal saja (Makassar) tetapi juga meliputi wilayah lain di Indonesia.
  • Untuk lebih bisa memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik dan terlengkap.
  • MARINTIN menyadari bahwa dalam menjalankan usaha di bidang jasa kedukaan, Sumber Daya Manusia merupakan modal utama yang penting. Oleh karena itu selain memprioritaskan seleksi ketat terhadap kualitas keterampilan karyawan di bidangnya masing-masing, MARINTIN juga berkomitmen untuk terus mengupayakan agar semangat “Solusi Dikala Berduka” melekat pada karyawan sehingga dapat dirasakan oleh para pengguna jasa.